DPMPPTK Bangka Tengah Jalin Kerjasama Dengan BPVP Bandung Barat

By F3RX 10 Nov 2022, 14:54:17 WIB Berita
DPMPPTK Bangka Tengah Jalin Kerjasama Dengan BPVP Bandung Barat

TerabasNews, BANGKA TENGAH – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangka Tengah, tandatangani Nota Kesepahaman program PBK 2023 dengan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Kepala DPMPPTK Kabupaten Bangka Tengah, Aisyah Sisylia, mengatakan, kerjasama Program PBK 2023 dengan BPVP Bandung Barat ini, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di bidang pertanian.

“Kami menjalin kerjasama dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia dari sektor pertanian, sehingga SDM di Bangka Tengah mampu bersaing dan mandiri,” ujarnya Rabu (9/11).

Lanjut Aisya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah berkomitmen, akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan pengetahuan serta keterampilan, sehingga SDM di Bangka Tengah terus meningkat.

“Ini upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas SDM di Bangka Tengah, sehingga kedepannya mampu bersaing serta mandiri, dan hal ini sejalan dengan komitmen BPVP Bandung Barat, yang siap menyelenggarakan pelatihan di bidang pertanian yang berkualitas,” terangnya.

Masih kata Aisyah, ia berharap dengan adanya kerjasama ini dapat menekan angka pengangguran di Bangka Tengah.

“Saya berharap kerjasama ini dapat menekan angka pengangguran, sehingga visi misi Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat dapat terwujud,” pungkasnya. (Haryan)

Sumber : https://terabasnews.com/2022/11/09/dpmpptk-bangka-tengah-jalin-kerjasama-dengan-bpvp-bandung-barat/




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment