Kategori Sangat Baik, DPMPTK Bateng Raih Penghargaan dari Kemenpan-RB

By F3RX 29 Des 2022, 12:07:06 WIB Berita
Kategori Sangat Baik, DPMPTK Bateng Raih Penghargaan dari Kemenpan-RB

BABELPOS.ID, KOBA - Dinas Penanaman Modal, Perizinan dan Tenaga Kerja (DPMPTK) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mendapatkan penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik kategori Sangat Baik predikat A- dengan nilai indeks 4,36 lingkup DPMPTSP Kabupaten/Kota Tahun 2022 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia.

Diketahui, indikator yang dijadikan acuan penilaian terdiri atas beberapa aspek yakni kebijakan pelayanan publik dengan, sarana prasarana, profesionalisme SDM, sistem informasi pelayanan publik, mekanisme konsultasi dan pengaduan, dan inovasi.

"Melalui pelaksanaan evaluasi berkala dan berkelanjutan kepada instansi pemerintah, Kementrian PANRB terus mendorong instansi pemerintah untuk senantiasa memperbaiki birokrasi agar seluruh geraknya dapat berdampak kepada masyarakat," ujar Kepala DPMPTK  Bangka Tengah, Aisyah Sisyilia kepada babelpos.id pada Rabu (28/12/2022).

"Dari hasil evaluasi tersebut, Alhamdulillah DPMPTK Kabupaten Bangka Tengah mendapatkan penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik lingkup DPMPTSP Kabupaten/Kota Tahun 2022 dengan nilai A- dari Kementrian PAN RB," sambungnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan, dukungan, kritik dan saran kepada pihaknya.

"Kita akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta tetap informatif dan membuat inovasi baru yang memberikan kemudahan kepada masyarakat," ujar Sysyl sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan, keberhasilan DPMPTK Bateng tak lepas dari dukungan dan komitmen Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, masyarakat dan semua pihak.

“Bupati Bangka Tengah terus mendorong agar kita memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat dan semoga DPMPTK Bateng selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," imbuhnya. (sak/ynd)

Sumber https://babelpos.disway.id/read/643563/kategori-sangat-baik-dpmptk-bateng-raih-penghargaan-dari-kemenpan-rb#.Y6vypXAeV6s.whatsapp




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment