Upaya Pemkab Bangka Tengah Dalam Peningkatan Kompetensi SDM Ke BPVP Bandung

By F3RX 10 Nov 2022, 15:01:25 WIB Berita
Upaya Pemkab Bangka Tengah Dalam Peningkatan Kompetensi SDM Ke BPVP Bandung

Setelah kemarin 6 november 2022, DPMPTK Kabupaten Bangka Tengah menandatangani PKS dengan BPVP Bandung Barat, selasa 7 november kembali menandatangani PKS dengan BBPVP Bandung.

Penandatangan Pks ini hanya langkah awal dari serangkaian Upaya Pemkab Bangka Tengah untuk meningkatkan kompetensi SDM masyarakat bangka tengah dan mampu bersaing dengan SDM lainnya dalam dunia kerja. Tentu tujuan akhir nya adalah menekan angka pengangguran di Kabupaten Bangka Tengah. 

Penandatanganan PKS dilaksanakan oleh kepala DPMPTK Kabupaten Bangka Tengah aisyah sisyilia. S.STP dengan Kepala BBPVP Bandung Haryono,SE dan didampingi oleh Asisten Setda Kab BT  Bidang Kesra dan Pum Bapak Drs. PITTOR. 

Setelah penandatangan PKS tentu bangka tengah berharap quota pelatihan boarding ditahun 2023 dst dapat bertambah. Semula di 2022 bangka tengah mendapat kuota sebanyak 15 orang.

Pemkab Bangka Tengah juga menjanjikan untuk menjamin keberlanjutan dari Pasca Pelatihan dengan membina dan terus memantau serta menyalurkan para alumni pelatihan ke program-program penempatan kerja seperti misalnya program magang dan program TKM (Tenaga Kerja Mandiri)..




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment